KODE Dfp 1 Edan! New Tiger 800 XCX Aksesorisnya Saja Seharga Kawasaki Ninja | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Edan! New Tiger 800 XCX Aksesorisnya Saja Seharga Kawasaki Ninja

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Referensi pihak ketiga


Motor petualang terbaru Triumph New Tiger 800 XCX telah rilis di Indonesia untuk para riders yang gemar melakukan touring. Tak hanya di jalan aspal, motor adventure tersebut memiliki kelengkapan fitur untuk tes trek offroad.

Kuranga lebih 200 perubahan disematkan ke dalam generasi keempat Tiger 800 XCX itu, sehingga kemampuannya jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. Yang menarik, guna semakin meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengendara, Triumph menghadirkan lebih dari 50 aksesori pilihan yang bisa digunakan.

Pada peluncurannya di diler Triumph Jakarta, Kemang, Rabu (15/08/2018) Triumph menampilkan versi yang telah menggunakan aksesori. Beberapa aksesorinya seperti grip guard, fog lamp, tank pada dan box belakang.

Dengan jumlah komponen yang banyak, konsumen punyai kebebasan untuk mengombinasi. Lantas berapa harganya? Untuk mendapatkan sepaket aksesori standar ternyata banderol yang dikenakan cukup fantastis. Bahkan setara dengan harga skutik premium Jepang.

"Kalau mau tambah aksesori standar seperti tank pad, engine guard, fog lamp, box dan sebagainya, estimasi Rp 50-70 juta. Itu sudah siap untuk dipakai jalan," jelas Yudi di Jakarta.

Bagaimana, tertarik membeli kelengkapan aksesori tiger ini guys?

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2