KODE Dfp 1 Bangkit Dari Kubur! Honda Super Cup C125 Baru Beraroma Modern dan Lebih Mahal dari CBR150R, Mau? | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Bangkit Dari Kubur! Honda Super Cup C125 Baru Beraroma Modern dan Lebih Mahal dari CBR150R, Mau?

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Referensi pihak ketiga


Jika Kamu memang benar-benar pencinta motor klasik, pasti kalian bakal ingin membeli dan bernostalgia dengan sepeda motor pabrikan PT. Astra Honda Motor (AHM) yang satu ini. Akan tetapi bersiaplah merogoh kocek lebih dalam untuk memiliki motor Honda Super Cub C125 ini.

Motor ini didesign khusus dengan sangat modern namun tidak meninggalkan kesan retronya. Honda Super Cub C125 tersebut bertenaga 125 cc dengan panel layar full digital, sistem pencahayaan full LED dan yang tidak ketinggalan, motor ini sudah menggunakan smart key. Sehingga membuat motor ini begitu futuristik dan tidak bisa disepelekan begitu saja.

Sementara utntuk daya tampung bensinnya mencapai 4,7 liter yang lumayan besar untuk kelas Super Cub. Dikutip Antara, Senin (13/8), motor ini dibanderol Rp 55 juta. Waww seperti harganya motor sport Kawasaki Ninja. Oleh karena itu harga yang ditawarkan, membuat motor bebek ini mendapat rangking pertama termahal di kelasnya.

Akan tetapi dengan harga yang cukup mahal tersebut, kamu pasti mendapatkan kepuasaan bernostalgia dengan motor yang langsung dikirim dari Thailand ini. Ayo segera kumpulkan uang kalian, dan segera miliki motor klasik beraroma modern ini.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2