KODE Dfp 1 Inilah Klub Saingan Persib untuk Dapatkan Wesley Sneijder, Yakin Sanggup Bersaing? | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Inilah Klub Saingan Persib untuk Dapatkan Wesley Sneijder, Yakin Sanggup Bersaing?

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Wesley Sneijder (http://m.tribunnews.com)


Persib Bandung saat ini sedang dikaitkan dengan Wesley Sneijder. Selain Persib Bandung, ternyata ada klub asal Liga Super Turki yang juga menginginkan jasa sang pemain. Klub tersebut adalah Galatasaray.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Galatasaray adalah salah satu klub papan atas di Liga Super Turki. Kekuatan finansial mereka sangat mumpuni. Tentu masih terlalu jauh membandingkan kekayaan Galatasaray dengan Persib Bandung saat ini. Dan kemungkinan besar eks pemain tim nasional Belanda tersebut lebih memilih berlabuh dengan Galatasaray dibandingkan Persib Bandung untuk kondisi saat ini.

Saat ini Wesley Sneijder telah berusia 34 tahun dan masih memiliki harga pasar 4 juta euro atau sekitar 66,31 miliar rupiah. Angka yang masih terlalu mahal untuk klub kelas Liga Indonesia akan tetapi masih biasa untuk klub Liga Turki. Belum lagi durasi kontrak Wesley Sneijder bersama klub Qatar bernama Al Gharafa SC baru berakhir pada 30 Juni 2019 seperti yang dilansir dari transfermarkt.com (23/12/2018).

Melihat harga pasar dan durasi kontrak Wesley Sneijder saat ini, sangat sulit Persib Bandung untuk mendapatkan Wesley Sneijder di awal musim 2019. Mereka sepertinya tidak akan kuat bersaing dengan Galatasaray apabila klub Turki tersebut ngotot mendapatkan sang pemain di bursa transfer musim dingin ini. Secara finansial, popularitas, profesionalisme dan pengalaman, jelas Galatasaray jauh lebih unggul dari Persib Bandung. Belum lagi pemain ini pernah bermain di Galatasaray pada tahun 2013 hingga 2017.

Bagaimana menurut anda sobat? 

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2