KODE Dfp 1 Gara-gara Suporter dan Eks Punggawa AC Milan, Kas Persib Terkuras Hingga 50 M di Liga 1 | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Gara-gara Suporter dan Eks Punggawa AC Milan, Kas Persib Terkuras Hingga 50 M di Liga 1

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
bolasport.com


Persib Bandung harus puas bertengger di peringkat empat klasemen Gojek Liga 1 2018 dibawah Bhayangkara FC, PSM Makassar dan Persija Jakarta yang berada di posisi teratas.

Disamping itu, besaran pengeluaran yang dihabiskan manajemen juga kian menggelembung karena berbagai faktor.

Pertama, manajemen tim diklaim tetap memiliki kewajiban untuk menggaji sang mantan marquee player, Michael Essien, yang disebut-sebut memiliki bayaran hingga 11 miliar rupiah per musim.

"Tahun lalu, masih bayarin (Essien) meski tidak dipake. Belum ditambah cost yang kemaren kena sanksi juga tambah banyak," papar Glenn

Faktor kedua yang membuat kas klub kian gembos adalah berkat ulah oknum suporter yang menghabisi salah satu fans Persija saat kedua tim bentrok di ajang Liga 1 beberapa bulan lalu.

Imbasnya, sanksi larangan bermain tanpa penonton dan menggelar laga di luar pulau Jawa lantas membuat pos pengeluaran operasional tim makin tak menentu.

Bos Persib, Glen Sugita, bahkan menyebut bahwa pengeluaran tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu melebihi jumlah total yang digelontorkan Persija yang berada di kisaran 50 miliar rupiah.

"Wah kalau itu, kita bisa lebih ya tahun ini. Saya belum hitung tapi bisa lebih. Laporannya belum masuk semua soalnya, tapi mungkin bisa lebih karena tahun lalu kami masih ada Essien," sambungnya

Tak hanya itu, rentetan masalah yang dihadapi tim juga berimbas pada keraguan para sponsor untuk mendukung skuat asuhan Mario Gomez di tengah kompetisi.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2