KODE Dfp 1 Jersey Persib Tak Akan Seperti Jersey Balap Lagi Musim Depan, Ada Apa? | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Jersey Persib Tak Akan Seperti Jersey Balap Lagi Musim Depan, Ada Apa?

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
bola.com


Persib Bandung patut was-was karena kemungkinan besar mereka akan kehilangan dukungan finansial dari para sponsor di Liga 1 musim depan.

Hal ini merupakan dampak dari sanksi komisi disiplin PSSI yang berkaitan dengan perhelatan laga kandang Maung Bandung musim ini dan kompetisi tahun depan.

Akibat dari kerusuhan suporter di laga big match kontra Persija yang membuat salah satu Jakmania tewas secara mengenaskan, Persib harus terusir dari pulau Jawa dan wajib menggelar laga tanpa penonton hingga akhir musim.

Kompetisi mendatang juga akan terasa berat karena tim berjuluk Pangeran Biru itu masih menjalani sanksi bertanding tanpa penonton di laga home hingga pertengahan musim.

Tak hanya itu, sanksi komdis tertanggal 1 Oktober 2018 juga turut mengganjar suporter Persib dengan larangan menghadiri pertandingan baik home dan away di Liga 1 2019 sampai pertengahan musim.

Hal ini jelas menjadi pukulan telak bagi manajemen tim karena salah satu daya pikat untuk menggaet sponsor kelas kakap adalah fanatisme suporter yang selalu membanjiri stadion.

Terkait hal itu, Glenn Sugita selaku pimpinan direksi mengaku akan terus memberikan pengertian kepada pihak ketiga untuk tetap setia menjadi penyuntik dana bagi Supardi cs.

"Kalau tahun depan tidak ada lagi penonton atau apa, mungkin itu yang berat untuk sponsor juga karena mereka harus hitung-hitungan juga kan," beber bos Persib, Glenn Sugita.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2