KODE Dfp 1 Disebut Bakal Gabung Persib. Ini Tanggapan Tegas Esteban Vizcarra. Bobotoh Harap Tenang! | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Disebut Bakal Gabung Persib. Ini Tanggapan Tegas Esteban Vizcarra. Bobotoh Harap Tenang!

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Referensi pihak ketiga


Memang saat ini pemain naturalisasi Esteban Vizcarra itu sedang menjadi rebutan banyak klub liga 1 untuk perkuat timnya musim 2018.

Seiring kontrakanya bersama Sriwijaya Fc yang juga bakal habis dan juga nasib malang menimpa tim asal Palembang yang harus turun kasta ke Liga 2 membuat pemain ini jadi incaran klub Liga 1 lainnya.

Terakhir nama besar Vizcarra dikabarkan bakal mendarat ke tim Persib Bandung. Namun karena Vizcarra terkenal sebagai pemain yang tertutup dan juga jarang berkoar di media terkait klub baru. Kali ini setelah diperkenalkan secara resmi dia baru memberikan komentar kepada media terkait karirnya.

"Nanti saya akan ambil keputusan yang terbaik,” jelasnya seperti yang dilansir Bola.com (23/12/18).

"Ada beberapa orang bicara klub baru saya musim depan. Tapi saya belum pernah sama sekali menyebut klub baru. Keluarga saya berharap, saya bisa main di klub manapun, asal tidak terlalu jauh (dari kediaman di Bogor). sekali lagi saya belum menyebutkan nama klub,” kata pemain 32 tahun ini.

Nah pasti para Bobotoh merasa galau tau Esteban Vizcarra ngomong gini. Gimana nih komentar kalian?

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2