KODE Dfp 1 Dosen Berparas Imut Bak Anak SMA Ini Banyak Dikagumi Oleh Mahasiswa, Sampai Di “Tembak" | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Dosen Berparas Imut Bak Anak SMA Ini Banyak Dikagumi Oleh Mahasiswa, Sampai Di “Tembak"

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Referensi pihak ketiga


Seorang dosen cantik dari Kampus UPN Veteran, Jakarta, telah berhasil mencuri perhatian netizen baru-baru ini. Namanya adalah Maria Febiana Christanti yang berumur 29 tahun. Walaupun umurnya telah mencapai 29 tahun, wanita ini tetap memiliki paras babyface.

Dia bahkan menjadi idola di antara para mahasiswanya. Bahkan, Maria pernah mengalami pengalaman unik sekaligus kocak loh karena parasnya yang memikat banyak hati ini.

Jadi, pernah ada seorang mahasiswa yang sangat mengaguminya dan bahkan sampai menyatakan cinta kepadanya didepan Maria dan juga sang suami.

Padahal, mahasiswa itu juga sudah mengetahui kalau Maria sudah menikah. Ia mengaku kepada suami Maria bahwa dirinya telah lama memendam rasa cinta untuk sang dosen.

Akibat kejadian ini, Maria pun mulai meningkatkan sikap profesionalitasnya sebagai seorang dosen.

Namun, ada hal positif yang juga dapat disyukuri oleh Maria karena kejadian ini. Mahasiswa menjadi lebih dekat dengan dirinya karena merasa kalau Maria masih sepantaran dengan mereka.

Tidak segan-segan banyak yang curhat kepadanya. Mulai dari masalah akademis, kehidupan sehari-hari dan bahkan ada yang curhat tentang masalah percintaan.

Wah, gak kebayang nih kalau dapat dosen cantic seperti ini. Kalau kalian pernah dapat dosen cantik seperti Maria juga gak guys?

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2