KODE Dfp 1 Heran! Dulu Gagal Gomez Gaet, Sekarang Pas Ada Miljan Si Doi Malah Pilih Persib. Ternyata | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Heran! Dulu Gagal Gomez Gaet, Sekarang Pas Ada Miljan Si Doi Malah Pilih Persib. Ternyata

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Sumber gambar: topskor.id


Kabar mengejutkan kali ini datang dari pemain naturalisasi. Ya, terkait mantan gelandang Sriwijaya FC. Setelah di musim 2018, tim Esteban Vizcarra tersingkir ke Liga 2, saat ini status dirinya bebas transfer alias tidak punya klub. Karena hal itu, tentunya banyak klub yang menggantungkan harapannya untuk gaet pemain berkualitas ini. Namun dari banyaknya klub yang menghubungi Vizcarra, tak disangka Persib Bandung dengan pelatih Miljan Radoviclah yang sangat beruntung karena pemain incarannya itu bisa memilihnya.

Lalu hal apa yang menyebabkan Vizcarra memilih Persib setelah sebelumnya pernah diincar Mario Gomez namun gagal?

Ternyata pilihannya jatuh kepada tim Maung Bandung itu bukan karena Maung Bandung termasuk salah satu klub besar yang kebanyakan menjadi alasan utama pemain-pemain yang singgah di Persib. Akan tetapi alasannya memilih Pangeran Biru karena alasan orang di belakangnya yang tidak lain permintaan dari sang istri tercinta yang tak ingin terlalu jauh jaraknya dengan Vizcarra.

Seperti yang dilansir dari topskor.id, Sabtu (22/12/2018). "Memang, banyak klub-klub yang sudah hubungi saya, manajemen Persib juga sudah menghubungi saya. Tapi, istri saya menginginkan saya untuk bermain di klub yang dekat dan tidak jauh dengan Kota Bogor, kalau keinginan isteri saya tidak bisa apa-apa, mungkin saya pilih Persib karena yang terdekat," tutur Vizcarra.

Dan jika kita cerna sekilas terkait alasan Vizcarra memilih Persib, sepertinya ia tidak teramat selektif atau memiliki motivasi pribadi yang menginginkan bermain untuk suatu klub. Seperti pemain pada umumnya yang punya motivasi dan tujuan bercita-cita ingin menjadi pemain dari klub tertentu. Tapi ya Vizcarra tidak seperti pemain lain, ia termasuk pemain yang lebih mengutamakan keinginan keluarganya, terutama sang istri dalam hal ini. Keren banget, tipe suami pengertian.

Setelah tahu akan keputusan Vizcarra, seolah saling membutuhkan, tentang manajemen Persib yang membutuhkan posisinya, Vizcarra juga butuh klub yang sekaligus dapat memenuhi permintaan istrinya.

Sebagai informasi, istri Vizcarra ada di kota hujan. Dan tentunya jarak Bogor–Bandung itu sangatlah dekat. Tentu saja setiap saat Vizcarra bisa berkumpul dengan keluarganya.

Kalau menurut kalian gimana nih sob?

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2