KODE Dfp 1 Kisah Selebgram Cantik Asal Aceh, Sering Dikirimi Gambar Tak Senonoh | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Kisah Selebgram Cantik Asal Aceh, Sering Dikirimi Gambar Tak Senonoh

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
@ririnsundari10


Kisah selebgram cantik asal Aceh, sering dikirimi gambar tak senonoh oleh netizen, dan selebgram ini langsung bertindak tegas.

Tindakan tegas yang dilakukan selebgram cantik asal Aceh ini adalah langsung memblokir akun instagram yang memgirimi ia gambar tak senonoh tersebut.

Selebgram cantik asal Aceh itu bernama Ririn Sundari dengan nama akun Instagram @ririnsundari10

Kesehariannya, Ririn adalah karyawan sebuah lembaga keuangan syariah di Aceh.

Bagi Ririn, walau ada yang memanggilnya selebgram, namun baginya itu biasa saja.

"Ada yang panggil salebgram, gak merasa jadi selebgram, jadi biasa saja, karena semua nya kan sama saja, cuma beda angka follower saja," ungkap Ririn.

Selama menjadi selebgram, Ririn pernah merasakan pengalaman pahit, yakni akun Instagram miliknya di di hack.

"Dulu pertama puny akun Instagram, gak ngerti itu apa, trus ikut-ikutan main DUBSMASH, bisa banyak like dan follower, sampai dikirimi link gak jelas gitu, waktu follower banyak, langsung diterima dan ke hack," jelas Ririn.

Ririn punya akun Instagram sejak tahun 2016, dan sejak itu pula ia sering upload foto ke akun Instagram.

Dalam sehari, ia tidak ada saja foto yang ia upload, baik tentang keseharian ataupun tentang foto ia sendiri.

"Sejalan banyaknya follower, ada yang minta endorse produk, gak tentu juga jumlahnya. Kalau bayarannya seikhlasnya, karena niat saya membantu, bukan mencari uang, malah sering saya gratisin," tutur Ririn.

Selain terima endorse, Ririn juga punya online shop (olshop).

Banyaknya follower akun Instagram nya, membuat Ririn sering mendapat direct message (DM) nakal, dan ia langsung blokir akun yang DM nakal itu.

"Ada yang DM nakal, langsung saya blokir," tegas Ririn.

Selain sering mendapat DM nakal, foto Ririn juga sering digunakan untuk membuat fake account atau akun palsu.

"Ada yang gunakan foto saya untuk akun palsu, tindakan saya mau gimana, kalau masih digunakan untuk yang baik gak apa-apa, silahkan," tutur Ririn.

Selain DM nakal dan fake account, Ririn juga mengalami kedian pahit berupa dapat kiriman foto atau gambar yak senonoh.

"Palingan ada yang kirim gambar-gambar yang gak senonoh dan gak baik gitu, saya langsung blokir akun Instagram-nya," tegas Ririn.

Kisah selebgram cantik bernama Shelly Moonza, alami pelecehan dan ada yang direct message (DM) nakal mau boooking dan tanyakan keperawanan.

Kisah cewek cantik Indonesia jadi selebgram, ada yang DM ngajak "begituan" dan ngajak jalan, namun tidak ditanggapi cewek cantik ini.

Selain itu, cewek cantik ini juga pernah dapat DM nakal dari orang yang tidak bertanggungjawab mau booking, nanyain status keperawanan, bahkan ada yang mengirimi foto alat kelamin pria.

Cewek cantik Indonesia itu bernama Shelly Moonza dan akun instagramnya @shellymoonza.

Kisah cewek cantik Indonesia jadi selebgram satu ini akan kami paparkan lebih rinci di bawah ini, apa yang dilakukannya sebagai selebgram, dan apa saja sedu sedannya selama menjadi selebgram.

Shelly kepada Tribunpekanbaru.com mengaku, banyak yang nyebut ia seorang selebgram.

Apalagi kalau ke tempat umum, pasti ada yang kenal terus bilang selebgram lewat, kadang Shelly suka malu sendiri.

"Tadinya folower sedikit banget, tapi gara-gara fotoku viral di Instagram, follower naik nya cepet banget. Waktu itu cuma gara-gara aku foto sama cowok nempel banget, tapi aku pakai hijab. Jadi netijen ngehujat dan ngebully semua," ujarnya.

"Sampai ada yang bilang, lepas aja hijabnya dan celaan lainnya. Dari situlah follower akun Instagram mulai naik," ungkap Shelly.


Aktivitas Shelly di Instagram sejak ia punya kaun Instagram tahun 2016 lalu, tidak begitu sering upload foto ke Instagram.


Dalam seminggu kadang hanya tiga kali, dan kalau ada kegiatan saja kadang banyak.

Sejalan dengan tingginya jumlah follower akun Instagramnya, Shelly pun ditawari endorse.

"Banyak yang minta endorse, tapi aku pilih-pilih endorse. Aku batasi seminggu hanya 1 endorse-an, jadi kalau sebulan cuma terima 4 atau 5 endorse. Kalau paidpromot bisa sampai 8 dan 9 kali tiap bulan. Tapi di posting di story saja," jelas Shelly.

"Bayaran paling kecil itu Rp 25 ribu untuk paidpromote, kalau endorse Rp 50 ribu, tapi pernah dapat bayaran Rp 250 ribu buat endorse kaos distro," tutur Shelly.

Kalau DM nakal, banyak sekali yang diterima Shelly.

"Ada yang suka DM "jalan yuuk, nanti aku kasih uang", ngajak "begituan", mau booking, nanyain status keperawanan aku, ngatain bokong aku gede. Banyak banget yang DM nakal. Malah ada yang suka ngirimi aku foto kelamin pria. Aku jadi risih, kadang suka langsung blokir," tegas Shelly.

Bagi Shelly, jadi selebgram atau bukan tak ada bedanya, rasanya biasa ajah.

"Hanya kadang lebih banyak yang kenal di daerah sendiri, banyak yang kenal ke aku. Jadi merasa lebih banyak punya teman aja sekarang," kata Shelly.

Selama menjadi selebgram, Shelly juga pernah mengalami pengalaman pahit.

Selain sering dapat DM nakal dari orang yang tidak bertanggungjawab, Shelly juga sempat down gara-gara selama seminggu akun Instagramnya di hack.

"Mungkin karena folowerku lumayan banyak, jadi ada orang yang niat banget buat ngehack. Awalnya dia minta endorse, terus berani bayar mahal. Tapi aku disuruh pilih barangnya sendiri tapi harus klik semacam web. Tak sadar aku masukin password akun Instagram aku, terus ke hack deh," jelas Shelly.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2