KODE Dfp 1 Manajemen Angkat Bicara, Persib Akan Rekrut Striker Ganas Eks PSG Ini ? | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Manajemen Angkat Bicara, Persib Akan Rekrut Striker Ganas Eks PSG Ini ?

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Manajemen Persib | https://asset.indosport.com/article/image/q/80/258809/ids_20181026_arif-169.jpg?w=750&h=423


Usai selesainya Liga 1 2018 klub besar Indonesia, Persib Bandung sedang lakukan perubahan besar besaran untuk musim depan.

Manajemen Persib Bandung tegas memecat pelatih Mario Gomez beserta asistennya Fernando Soler hingga dua pemain asing Jonathan Bauman dan Oh In-Kyun karena dianggap punyai attitude yang buruk.

Untuk musim depan pun manajemen Persib langsung mengganti pelatih dengan mantan pemain mereka, Miljan Radovic. Radovic diberi target tinggi untuk bahwa Persib juara Liga 1 2019.

Untuk penuhi target itu dikabarkan manajemen Persib datangkan beberapa pemain top untuk musim depan, yang paling santer diberitakan adalah striker Persela eks PSG, Loris Arnaud dan Esteban Vizcarra. Arnaud yang tampil mengesankan di Persela disebut sosok yang tepat gantikan Bauman apalagi kabarnya negosiasi Arnaud dan Persela tak temui kata sepakat.

Ditanyakan rumor kedatangan Loris dan Vizcarra, manajemen akhirnya bicara mereka tak mau berikan jawaban terkait rumor tersebut karena belum resmi gabung Persib.

"Belum ada yang benar sampai ada pengumuman resmi dari kami," ujar Teddy, melansir dari Bola.com (23/12/2018).

Komisaris PT PBB, Kuswara menambahkan ia masih tunggu Radovic tentukan pemain yang diinginkan namun ia enggan komentari rumor Vizcarra dan Loris hingga banyak pemain lainnya.

"Sesegera mungkin kami akan undang Miljan tentang kepastian pemain. Jadi saya belum bisa komentar dulu soal kabar Esteban, Arnaud dan lain-lainnya ke Persib," kata Kuswara.

Bagaimana pendapat kalian ?

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2