KODE Dfp 1 Tren Aneh 2018: Meriahkan Bulan Desember Dengan Alis Pohon Natal | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Tren Aneh 2018: Meriahkan Bulan Desember Dengan Alis Pohon Natal

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
glamourmagazine.co.uk


Bulan Desember telah tiba. Suasana Natal pun mulai cukup terasa disekitar kita. Mulai dari hiasan, atribut serta pohon Natal, sudah terpampang di setiap sudut ruangan. Namun ternyata, ada sebuah tren yang unik dan sedikit aneh yang terkait dengan Natal. Tren ini terlihat seperti berikut ini.

Bila diperhatikan, wanita di atas tampak menghias alis matanya dengan manik-manik berwarna-warni, serta membentuk alisnya layaknya sebuah pohon Natal. Dan seperti yang dilansir dari glamourmagazine.co.uk (15/12/2018), tren ini diberi nama alis mata pohon Natal.

Tren aneh ini diciptakan oleh seorang Vlogger bernama Taylor. Idenya memang kreatif dan cocok untuk memeriahkan suasana Natal tahun ini. Kalau dilihat lagi, wanita yang tampak seperti di atas memang masih terlihat cantik dengan alis ala pohon Natal ini.

Melihat wanita yang masih cantik dengan alis unik tersebut, apakah kamu tertarik untuk mencoba tren aneh ini? Paling tidak untuk memeriahkan suasana bulan Desember dengan alis pohon Natal. Dijamin bakal tampil beda deh. Coba saja kreasikan pohon Natalmu sendiri di alis mata yang lebat dan tebal.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2