KODE Dfp 1 Tim Sebelah Lewat! Persib Selenggarakan Laga "Gratis" Bukti Cinta Manajemen Kepada Bobotoh | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Tim Sebelah Lewat! Persib Selenggarakan Laga "Gratis" Bukti Cinta Manajemen Kepada Bobotoh

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Semoga musim depan Persib bisa akhiri musim dengan sebuah gelar | persib.co.id


Ratusan Bobotoh, sejak pukul 10.30 WIB, Minggu 23 Desember 2018 dari berbagai kalangan tengah memadati area Siliwangi Stadium, Bandung, Jawa Barat untuk menyaksikan pertandingan "gratis".

Ya, para pemain legenda Persib Bandung, pemain Persib Bandung 2018 dan sejumlah pemain dari Diklat Persib bakal kembali beraksi di lapangan hijau setelah sekian lama.

Sebelum pertandingan dimulai, terlihat juga para Bobotoh menikmati hiburan dan games seru yang tersaji di area luar stadion. Tak ketinggalan, acara live music juga tersedia dalam acara kali ini.

“Saya senang sekali dengan acara ini. Karena berkat acara ini, kami Bobotoh bisa nonton Persib lagi di stadion. Meskipun ini cuma laga hiburan tapi kami rindu dengan Persib,” kata Cecep Nurdiansyah salah seorang Bobotoh yang hadir di Stadion Siliwangi seperti yang dikutip dari persib.co.id (23/12/2018)

Tim Lewat! Karena laga seperti ini hanya digelar oleh Persib Bandung dan tidak dilakukan oleh klub-klub lain di Liga 1 Indonesia. Ini secara langsung maupun tidak langsung menunjukkan besarnya rasa cinta manajemen kepada para Bobotoh.

Okelah gaes, untuk Bobotoh yang ingin turut menyaksikan laga, bisa langsung secepatnya datang ke Siliwangi Stadium. Sebagaimana diketahui tidak ada biaya tiket masuk yang dipungut oleh panitia pelaksana alias Gratis!

Tak lupa, publik sepakbola Kota Kembang sangat berharap agar semoga di musim 2019 mendatang Persib Bandung bisa menyelesaikan kompetisi tanpa adanya insiden-insiden yang merugikan Tim maupun Bobotoh sendiri.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2