KODE Dfp 1 Wooow! Guru SD Yang Satu Ini Selain Cantik, Seksi, Ternyata Juga Demen Ular! | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Wooow! Guru SD Yang Satu Ini Selain Cantik, Seksi, Ternyata Juga Demen Ular!

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
https://keepo.me


Guru selalu dianggap sebagai sosok yang keibuan atau kebapakan.Tak hanya menjadi pengajar, mereka juga berperan sebagai orang tua murid saat di sekolah. Begitu juga dengan guru perempuan muda ini.

Guru asal Filipina bernama Kheny Soliva Berco (22). Kheny merupakan lulusan sarjana Elementary Education, Early Childhood Education di University of St. La Salle, Filipina. Kisahnya viral di media sosial karena profesinya sebagai guru muda, cerdas, cantik, dan seksi. Kheny dinilai lebih pantas sebagai model daripada seorang pengajar, sebagaimana dilansir dari laman inet.detik.com, Selasa (3/7/2018).

Tidak hanya cantik dan pintar, Kheny juga ternyata punya sisi ‘liar’. Dia memiliki binatang peliharaan tidak biasa, yaitu seekor ular yang dinamainya Damian. Kheny bahkan kerap kali memposting binatang kesayangannya tersebut di akun medsos miliknya.

Daripada penasaran, silahkan lihat kecantikan Kheny Soliva Berco melalui deretan foto berikut ini.





Kalau gurunya seperti ini, cowok-cowok pasti pingin balik ke sekolah lagi kan? Kalo menurutmu sendiri gimana sob tentang guru SD cantik yang demen hewan liar ini?

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2