KODE Dfp 1 Bukan Settingan, Vicky Ungkap Alasan Gerebek Rumah Angel Lelga, Alasannya Mengejutkan! | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Bukan Settingan, Vicky Ungkap Alasan Gerebek Rumah Angel Lelga, Alasannya Mengejutkan!

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Referensi pihak ketiga


Vicky Prasetyo diketahui baru saja menggerebek rumah kediaman Angel Lelga, sang istri, pada Senin subuh (19/11). Ia mengungkapkan apa alasan dirinya menggrebek rumah wanita yang dinikahinya pada bulan Februari lalu.

Saat mendobrak pintu rumah, dia menemukan Angel sedang berduaan bersama seorang lelaki yang belakangan diketahui bernama Fiki Alman.

"Ini buku nikah masih ada di saya. Kan menandakan kalau saya ini suami sah baik secara agama atau negara," ujar Vicky saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11).

Sebagai suami, tentu Vicky merasa sangat penting baginya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya.

"Sekarang ajaran agama dan negara mana yang membolehkan pria lain tidur di kamar saya. Maksudnya dia masih terikat pernikahan sama saya," tambahnya.

Vicky pun sudah menjalankan proses BAP dengan menceritakan kronologis lengkap kejadian dari awal hingga akhir. 

"Ya menceritakan aja dari mulai kejadian. Saya lompat dari pagar, masuk jam berapa sampai ngegerebek atau dobrak kamar Angel sama pria itu," tukasnya lagi.

Keduanya menikah pada awal Februari dan belakangan diketahui Vicky sempat menggugat cerai Angel.

Sepertinya untuk kasus yang satu ini bukanlah settingan, karena Vicky menggerebek rumah istrinya tersebut dengan membawa saksi, keluarga, pejabat setempat dan pihak kepolisian.

Penulis sangat berharap agar teman-teman hanya mengambil pesan dan nilai yang positif dari artikel ini.

Bagaimana menurut teman-teman? tolong berikan komentarnya ya dan jangan lupa bagikan artikel ini keseluruh akun sosial media teman-teman.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2