KODE Dfp 1 Jika Pasangan Kamu Suka Banget Cium Bagian Ini, Itu Artinya | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Jika Pasangan Kamu Suka Banget Cium Bagian Ini, Itu Artinya

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Referensi pihak ketiga


Ciuman adalah cara terindah dalam mengekspresikan rasa kepada pasangan. Bagaimana pasangan kamu tiba-tiba menutup pembicaraan dengan sentuhan lembut bibirnya. Sensasi bisa bermacam-macam tergantung situasinya.

Tapi jika pasangan kamu suka banget mencium bagian kening kamu setiap hari ia mau berangkat kerja dan pulangnya juga melakukan hal yang sama, tentu ada artinya. Jika kamu tidak tahu apa sih makna dari pasangan yang suka mencium kening, yuk simak di bawah ini.

Dia tidak cuma mencintai kamu

Lebih dari itu, saat ia mencium kening, artinya pasangan kamu menganggap kamu sebagai orang yang paling penting di dunia. Dia sangat menghargai kamu.

Kamu bagian dari kebahagiaan hidupnya

Kamu harus bersyukur, karena ciuman di kening yang dilakukan setiap hari oleh pasangan kamu menandakan dia sangat bahagia sekali hidup bersamamu.

Hanya Tuhan yang tahu

Mungkin dia tidak mau memberi tahu langsung kenapa sih sering mencium kening kamu? Tapi dia secara tidak langsung telah mengatakan lewat ciuman di kening kamu, baginya biarlah hanya Tuhan yang tahu betapa begitu besar cintanya kepadamu.

Akan selalu ada untuk kamu

Seberapa pun kesalahan yang kamu perbuat atau ketika bagaimana putus asanya kamu dalam menghadapi suatu masalah, ciuman di kening menunjukkan kalau pasangan kamu selalu siap sedia ada di sampingmu, selalu mendukungmu dan selalu memaafkan kamu.

So, berbahagialah jika pasangan kamu sering mencium kening kamu setiap hari.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2