KODE Dfp 1 Pihak Angel Lelga Menyerang Balik, Begini Kata Mereka Tentang Vicky Prasetyo | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Pihak Angel Lelga Menyerang Balik, Begini Kata Mereka Tentang Vicky Prasetyo

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Referensi pihak ketiga

Peristiwa penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga terus saja menjadi bahan pembicaraan, kejadian yang terjadi beberapa waktu lalu ini menganggap bahwa apa yang dilakukan Vicky sudah tepat, kedatangannya bersama beberapa orang dan juga Polisi untuk melakukan penggerebekan dianggap sudah tepat, karena tentu saja, hal ini bisa menjadi bukti yang kuat, kalau wanita yang dinikahinya bulan Februari lalu berselingkuh dan membawa masuk pria lain ke dalam rumahnya.

Pemberitaan tentang peristiwa ini terus terjadi, kalau selama ini informasi hanya diambil dari orang orang terdekat Vicky Prasetyo, maka hari ini ada perkembangan terbaru, pihak dari Angel Lelga akhirnya buka suara, mereka keberatan dengan penggerebekan yang terjadi dan menolak menyalahkan Angel Lelga dalam kasus ini.

"Bu Angel sudah pulang semalam, habis Isya gitu," ujar I Nyoman Adi Peri, pria yang mengaku pengacara dari Angel Lelga

I Nyoman mengaku kliennya telah memenuhi panggilan polisi atas laporan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo, sejak subuh hari hingga malam, Angel Lelga telah menjawab beberapa pertanyaan yang di ajukan oleh pihak yang berwajib.

"Vicky sudah buat laporan, saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan atas laporan Vicky," katanya.

Selaku orang yang membela Angel, I Nyoman mengaku kecewa dengan cara yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo, apalagi saat peristiwa penggerebekan tersebut ada anak Angel yang masih kecil.

"Kami menyayangkan adanya cara seperti itu datang ke rumah," ujar I Nyoman Adi.

Bukan cuma pengacara yang mengatakan kejadian penggerebekan ini mengerikan, kedua supir Angel Lelga yakni Tono dan Djarot cukup terkejut dengan peristiwa ini, mereka sepakat untuk menyebut penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo tersebut mirip dengan tindakan perampokan.

"Pastilah, itu kayak perampok," tutur sopir Tono dan Djarot saat diwawancarai di kawasan rumahnya, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Apalagi seorang wanita pasti shock. Kayak perampokan, masuk sambil nendang-nendang pintu," lanjutnya lagi.

Menarik untuk disimak, siapa yang salah dan benar di peristiwa ini, namun dengan tersebarnya video dan terbukti jelas bahwa Angel Lelga membawa masuk pria lain, tentu Vicky Prasetyo masih mejadi pihak yang tidak bersalah dalam peristiwa ini.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2