KODE Dfp 1 Dikira Masih Anak-Anak, Mukanya Imut dan Lucu, Ternyata Sudah Segini Usianya | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Dikira Masih Anak-Anak, Mukanya Imut dan Lucu, Ternyata Sudah Segini Usianya

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
facebook. com/fejelly/?_rdc=1&_rdr


Belakangan ini, dunia maya dihebohkan dengan penampakan foto-foto seorang wanita muda dengan mengenakan jaket ojol.

Lihat foto-fotonya 





Foto-foto tersebut sukses membius para netizen, bukan hanya karena kecantikan saja , tetapi juga karena si gadis yang kemudian diketahui bernama Fera Jelita Amelia ini penampilannya yang masih imut-imut seperti anak kecil.

Sebenarnya foto-foto tersebut sudah diposting oleh Fera di akun facebooknya pada bulan puasa lalu, tetapi baru beberapa hari belakangan para netizen tersadar bahwa foto tersebut punya potensi besar untuk diviralkan.

Jika Melihat foto ini bisakah kalian menebak berapa umurnya? Masih seperti anak SMP kan ya?? atau malah masih SD? Tapi sepertinya tebakan kalian salah..

Saking kelihatan masih seperti anak-anak, tidak jarang beberapa komentar netizen mewanti-wanti untuk segera menghapus foto-foto yang diposting ulang tersebut, karena ditakutkan akan menjadi mangsa empuk untuk para pedofil yang berkeliaran mencari mangsa.

Tapi setelah ditelusuri, ternyata Fera adalah gadis kelahiran tahun 2000, yang artinya tahun ini dia sudah menginjak usia 18 tahun. Sepertinya banyak orang yang tertipu dengan wajah cantiknya, tidak heran sih karena tampangnya yang imut seperti anak-anak.

Selain masih sekolah, dari akun facebook dan instagramnya, Fera juga dikenal sebagai sorang Cosplayer. Dia kelihatan aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan Cosplay Competition. dan juga doyan bermain Game Online, khususnya DOTA2

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2