KODE Dfp 1 Kepergok Bawa Sabu-sabu, Sule Ditangkap Polisi | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Kepergok Bawa Sabu-sabu, Sule Ditangkap Polisi

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Referensi pihak ketiga


Seorang pria berinisial WR alias Sule (38) ditangkap Polresta Bogor Kota karena kedapatan membawa sabu-sabu. Sule ditangkap di kawasan parkir Pasar Cibinong akhir pekan lalu dengan barang bukti sabu-sabu sebesar 0,55 gram.

Dilansir jpnn.com 22/11/2018, Sule merupakan residivis kasus narkoba. Menurut Kasat Res Narkoba Polresta Bogor Kota, Kompol Nurdjaman, penangkapan Sule atas laporan warga. Warga resah dengan kehadiran Sule yang memiliki ciri-ciri tatto di leher

“Menurut laporan warga, Sule seorang pengedar yang sering menjual belikan narkotika di wilayah Kota Bogor yang keberadaanya sangat meresahkan masyarakat,” kata Kompol Nurdjaman seperti dikutip jpnn.com 22/11/2018.

Selanjutnya, polisi mendapat laporan jika Sule sering berada di sekitaran halaman parkir Pasar Cibinong Kabupaten Bogor. Petugas pun langsunng melakukan penyelidikan di kawasan parkir Pasar Cibinong. Alhasil, penyidik melihat seseorang sedang berjalan di halaman Parkir Pasar Cibinong dengan ciri-ciri fisiknya sama dengan yang dilaporkan oleh warga.

Saat ditanya, pria itu mengaku bernama Sule. Dilansir jpnn.com 22/11/2018, petugas pun langsung melakukan penggeledahan dan menemukan satu bungkus plastik klip kecil isi sabu di bungkus tisu warna putih di tanah dekat dirinya berdiri. Sule mengaku sempat menyembunyikannya sesaat sebelum petugas datang.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2