KODE Dfp 1 Penonton Black Pink Membludak, Shopee Kewalahan Hingga Lakukan Hal Ini | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Penonton Black Pink Membludak, Shopee Kewalahan Hingga Lakukan Hal Ini

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
sumber: viva.co.id


Penggemar K-Pop negeri ini akan dihibur oleh para penyanyi muda asal Korea Selatan. Tanggal 19 November mendatang Black Pink akan hadir di Indonesia. Girl Band asal Korea Selatan ini akan meramaikan acara Road to 12.12 Brith day Sale Shopee. Pelantun Ddu-du Ddu-du ini akan hadir di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat. Kehadirannya sangat dinantikan oleh para penggemar negeri ini sehingga panitia kemudian menambah jumlah tiket karena permintaan terus membludak.

Konser ini akan ditayangkan di 4 statsiun TV swasta yaitu SCTV, GTV, Net TV, dan Trans7 pada pukul 19.00. Kabarnya Girl band ini akan menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Selain itu, ada banyak sekali tampilan spektakuler yang akan disuguhkan. Hingga saat ini mereka ters berlatih untuk menampilkan yang terbaik. Selain menyanyi dan menari, mereka juga akan memandu kuis dan melakukan wawancara langsung dari atas panggung.

Acara dari Shopee ini tidak hanya diramaikan oleh black pink. Beberapa artis papan atas juga akan ikut tampil diantaranya BCL, Via Vallen, Rizky Febian, Prilly Latuconcina dan banyak lagi. Tiket yang sudah disediakan panitia ludes dalam waktu 11 menit saja. Awalnya panitia hanya menyediakan tempat bagi penonton untuk tiga kategori yakni Black Standing, Black Seated, dan Pink Seated. Kemudian panitia menambah kembali satu kategori yaitu kategori Orange untuk menjamu penonton baru yang luar biasa sangat antusias.

Meskipun syarat untuk mendapatkan tiket cukup sulit, para penggemar seolah tidak peduli dengan ketentuan tersebut. Mereka diharuskan berbelanja dalam nominal tertentu dan kemudian diundi untuk mendapatkan tiket masuk. meskipun sulit, para penggemar akan terus berusaha untuk mendapatkan tiket demi bertemu dengan idolanya. Kalau admin sih mendingan nonton di TV biar bisa sambil tiduran.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2