KODE Dfp 1 Akibat Facebook Istri Cantik Ini Akhirnya Ikhlas Berhubungan Dengan Pria Lain, Selanjutnya | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Akibat Facebook Istri Cantik Ini Akhirnya Ikhlas Berhubungan Dengan Pria Lain, Selanjutnya

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Ilustrasi


Terkadang apa yang kita anggap sebagai sebuah kesenangan untuk sang istri adalah sesuatu yang pada akhirnya justru membahayakan bagi sebuah hubungan. Awal mula mungkin hal tersebut di anggap sebagai sebuah hiburan semata. Namun siapa sangka akhirnya gara-gara hal yang sederhana tersebut menjadi malapetaka keutuhan rumah tangga.

Seperti yang terjadi pada seorang wanita yang telah bersuami ini. Awalnya ia di perkenalkan dengan facebook oleh suaminya. Ia menggunakan media sosial tersebut untuk hiburan dikala sang suami bekerja.

Bosan dengan hal yang biasa-biasa saja, akhirnya ia pun mencoba untuk menggunakan foto seksinya di foto profil. Tak di sangka beberapa waktu kemudian banyak chat yang masuk untuk meminta berkenalan dengannya. Dan salah satunya adalah seorang karyawan perusahaan besar.

Mereka pun berkenalan dan saling chat, tanpa di ketahui suami sang wanita. Dari aktivitas chatting tersebut mulailah timbul bunga asmara diantara mereka berdua. Dan setelah intens berhubungan lewat chatting mereka pun bermaksud hendak mengadakan pertemuan di sebuah hotel.

Sesampainya di hotel, mereka pun bercakap-cakap hingga melakukan hubungan layaknya suami dan juga istri. Terus menerus melakukan hal tersebut pada akhirnya hubungan terlarang mereka pun terbongkar juga.

Sang istri yang ketahuan, pada awalnya tidak mengaku hingga akhirnya ia pun mengakui juga perbuatan terlarang tersebut. Mengetahui hal tersebut suaminya pun langsung menceraikan istrinya.

Sang istri yang diceraikan harus menerima bahwasanya ia ditinggalkan selingkuhannya sementara suaminya pun tak ingin melanjutkan hubungan lagi. Ia hamil di luar nikah dan harus menanggung aib seumur hidupnya.

Sebuah pelajaran bagi kita bahwasanya, sebaiknya tidak mengumbar aurat atau foto seksi di sebuah media sosial. Semoga bermanfaat.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2