KODE Dfp 1 Akhirnya Alasan Gisel Gugat Cerai Gading Terungkap | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Akhirnya Alasan Gisel Gugat Cerai Gading Terungkap

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Referensi pihak ketiga


Dunia hiburan Indonesia kembali dikejutkan dengan kabar perceraian artis. Gading Marten dan Gisella Anastasia yang dikenal harmonis dikabarkan akan segera bercerai. Hal ini menyusul gugatan cerai yang dilayangkan Gisel pada 19 November lalu.

Dilansir tribunnews.com 22/11/2018, kabar perceraian ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Guntur. Namun, Ahmad Guntur tidak bisa menjelaskan penyebab perceraian mereka.

Iyah benar, ada gugatan (cerai) masuk dengan nomor 908. Setelah saya cek itu ada perkara masuk tanggal 19 November," ujar Achmad seperti dikutip tribunnews.com 22/11/2018.

Meski pihak pengadilan tidak mau menyebutkan alasan perceraian mereka, pengacara Gisel, Andreas Sapta Finady, mengungkapkan alasan kliennya menggugat cerai Gading.

Dilansir dream.co.id 22/11/2018, Menurut pengakuannya, Gisel sudah tidak sanggup lagi membina rumah tangga bersama Gading. Pasangan yang dikenal harmonis ini ternyata sering cekcok beberapa bulan terakhir. Gisel sempat bertahan dengan keadaan ini demi kepentingan Gempi.

"Gisel dan Mas Gading dalam beberapa bulan terakhir memang sudah enggak ada kecocokan. Namun keduanya berusaha komunikasi dengan baik untuk kepentingan Gempi," ungkap Andreas.

Sempat berusaha bertahan, namun Gisel akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan menggugat cerai Gading.

"Tentunya ingin mempertahankan. Tapi akhirnya keputusan dari mba Gisel sendiri yang sudah dipikirkan matang-matang akhirnya jalan terbaik adalah bercerai," tandas Andreas seperti dikutip dream.co.id 22/11/2018.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2