KODE Dfp 1 Bikin Ngilu! Tengah Berlatih GYM Tulang Bahu Deddy Corbuzier Copot dan Terkunci di Belikat | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Bikin Ngilu! Tengah Berlatih GYM Tulang Bahu Deddy Corbuzier Copot dan Terkunci di Belikat

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Referensi pihak ketiga


Pesulap yang juga presenter acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier, baru-baru ini mengalami insiden saat tengah berlatih gym. Tulang bahunya copot dan terkunci di belikat. Gak kebayang kan ngilunya!

Hebatnya, saat ditangani Dokter, Deddy ogah dibius dan memilih untuk merasakan sakit yang luar biasa itu. Kendati tulang bahu Deddy Corbuizer yang copot sudah kembali ke posisi semula tanpa dibius, tapi akibatnya Deddy kini mengalami cacat seumur hidup. Jaringan otot tangan kanannya sudah robek semua, tangan kanan Deddy pun kini susah untuk digerakkan.

“Tangan kanan saya kini gak bisa naik ke atas, gak bisa pulih karena harus dioperasi. Cacatnya seumur hidup. Jaringan otot kanan saya robek semua, satu tangan sini robek semua,” terang Deddy Corbuizer saat ditemui awak media di Jakarta pada Rabu (10/10).

Meskipun bisa kembali normal lewat jalan operasi, tapi Deddy menolak untuk dioperasi, ia lebih memilih tangannya cacat seumur hidup daripada harus dioperasi. Bukan karena takut sakit, Deddy mengaku kalau dirinya tidak bisa lama-lama istirahat pasca operasi.

“Saya memilih untuk nggak perasi karena pasca operasi saya harus diikat dan digips selama empat bulan tidak boleh gerak dan ngapa-ngapain. 4 bulan keadaan begitu membosankan. Ototnya bukan cedera tapi robek, otot yang robek harus dijahit satu-satu lewat operasi, nanti setelahnya bahu saya agak lebih turun,” jelas Deddy Corbuizer yang sering dicibir sombong oleh netizen ini.

Aneh banget ini orang, bisa normal kok malah pilih cacat, hadeuuh, gimana nih menurut kamu?

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2