KODE Dfp 1 Masih Ingat Iklan Ini ? Nggak Nyangka, Ternyata Ini Ibu Dari Artis Terkenal | BERITA TERBARU DAN VIRAL

Masih Ingat Iklan Ini ? Nggak Nyangka, Ternyata Ini Ibu Dari Artis Terkenal

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Referensi pihak ketiga


Kehidupan era 80an dan 90an memang kembali di sorot, banyak yang berpendapat bahwa di era itulah kehidupan bersosialisasi masih normal, belum ada gadget dan siapapun bisa asyik berinteraksi satu dengan yang lainnya, beda dengan sekarang, berada di satu mejapun masih belum bisa fokus dan masih sibuk dengan smartphonenya masing masing.

Salah satu yang menjadi perhatian anak anak muda jaman sekarang tentang era 80 dan 90an dulu adalah artis dan public figure di zaman tersebut, bagaimana rupa mereka dan bagaimana nasib mereka sekarang, kalau dulunya cantik dan tampan, bagaimana saat ini.

Nah salah satu selebriti yang baru baru ini menjadi bahan omongan adalah adanya seorang wanita yang membintangi obat asma Napacin, selain menjadi model di obat tersebut, artis itu juga membintangi iklan yang di gambarkan begitu menderita akibat nafasnya yang sesak karena adanya tali yang mengikat tubuhnya.

Banyak yang tidak menduga, ternyata wanita cantik yang ada di cover obat tersebut adalah Rieta Amalia, seleb ternama yang tidak lain adalah ibu kandung dari Nagita Slavina atau mertua dari Raffi Ahmad, banyak yang terkejut memang, karena sebelum anaknya dikenal orang, dirinya sudah lebih dulu menjadi seorang public figure.

Rieta Amalia di zaman 80 sampai dengan 90an memang dikenal sebagai artis yang cukup eksis, selain sebagai selebriti, dirinya juga seorang pengusaha yang memiliki rumah produksi ternama, walaupun kini sudah tidak lagi muda, Rieta dikenal sebagai seorang sosialita yang gayanya dalam berpakaian masih eksis mengikuti perkembangan zaman.

Gimana menurut kamu, saat masih sama sama muda, lebih cantik Rieta Amalia atau justru Nagita Slavina.

Kode 300 x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2